Selasa, 27 Oktober 2020

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CALON PETUGAS KPPS TERPILIH DESA TIRTAYASA

0 Comments

PENGUMUMAN




Berdasarkan PKPU No. 5 Tahun 2020 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan dalam Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan Wakil bupati, atau Walikota dan wakil walikota serta PKPU No. 06 tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan Wakil bupati, atau Walikota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan Dalam Kondisi Non Alam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Berdasarkan hasil seleksi administrasi dan tanggapan masyarakat terklarifikasi Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang ditetapkan dalam Berita Acara Rapat Pleno Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tirtayasa Nomor : 09/PPS.TYS/XI/2020 tentang Penetapan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Tirtayasa pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020.

 

Berikut daftar nama-nama Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Tirtayasa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini berdasarkan Peringkat.


Peringkat 1 sampai dengan 7 pada Pengumuman ini merupakan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dinyatakan TERPILIH. Peringkat 8 sampai dengan seterusnya pada Pengumuman ini merupakan Daftar Tunggu.

 

Demikian Pengumuman ini disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Created : 4837

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik, sopan dan bijak,.!! Terima kasih,.-