Selasa, 09 Juni 2020

PENYIMPANAN BERKAS/FILE UNLIMITED

0 Comments


WARNING: "Kalau ada yang MURAH, LEGAL, AMAN, KECE, dan BERKUALITAS, kenapa harus nyari yang MAHAL???" 

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Buat teman2 yg hobi koleksi file2 besar seperti film, anime, drama, tv series, games, software ataupun data-data pribadi atau kantor yang memiliki size besar namun terkendala dengan hardisk yg penuh dan rawan rusak, sekarang tak perlu pusing lagi karena kami menyediakan GOOGLE DRIVE dengan kapasitas penyimpanan TANPA BATAS alias UNLIMITED.




Dengan domain yang super kece dan keren menggunakan "qmail.id", bisa menjadikannya sebagai email pribadi yg kece dan juga bisa menunjukkan ke-INDONESIA-an agan.


Adapun kelebihan-kelebihan GOOGLE DRIVE UNLIMITED kami, yaitu :

HANYA SEKALI BAYAR
Dengan sekali bayar, sudah bisa mendapatkan GOOGLE DRIVE UNLIMITED dan akun @qmail .id yg super kece tanpa biaya bulanan ataupun biaya tahunan.

MURAH DENGAN FITUR YANG LENGKAP
Kami jamin, lapak kami yang paling murah dengan memberikan fitur2 dan layanan2 yang LENGKAP.

KAPASITAS BETUL-BETUL UNLIMITED
Dengan kapasitas penyimpanan yang betul-betul UNLIMITED, teman2 bisa menyimpan file dan data2 tanpa khawatir storage-nya penuh.

GSUITE DIKELOLA SENDIRI SEHINGGA AMAN DAN ANTI SUSPEND
GSuite kami kelola sendiri, kami yang bertindak sebagai SUPER ADMIN sehingga akun teman2 semua AMAN dari terkena SUSPEND. Berbeda dengan yang ber ekstension ".edu" atau ".sch .id" yang hanya numpang dikampus luar negeri sehingga rawan kena suspend oleh admin kampus jika ketahuan bukan mahasiswa kampus tersebut.

GARANSI LIFETIME
Kami juga mengediakan fasilitas GARANSI LIFETIME ganti baru jika akun bermasalah.
* Selama bukan pelanggaran TOS Google
** Wajib memberikan Bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟

DOMAIN SUPER KECE (**@qmail.id)
Dengan domain yang super kece, teman2 bisa menggunakan akun ini sebagai email pribadi. Dengan menggunakan domain (.id), juga menunjukkan keCINTAan kita terhadap INDONESIA.

BISA REQUEST USERNAME
teman2 bisa REQUEST USERNAME yang disukai, sehingga akun teman2 bakal bertambah kece lagi.

DOMAIN BUKAN .EDU atau .SCH .ID
Domain bukan .edu atau .sch. id yang sangat rawan kena suspend, karena doman .edu atau .sch .id biasanya hanya menumpang di kampus-kampus luar negeri, sehingga rawan kena suspend oleh admin kampus jika ketahuan bukan mahasiswa kampus tersebut.

LAYANAN AFTER SALES YANG BAIK
Kami akan selalu siap untuk membantu teman2 jika mengalami kendala terkait GOOGLE DRIVE UNLIMITEDnya. Berbeda dengan tempat lain, yang menghilang tanpa jejak dan tidak bisa lagi dihubungi jika terjadi masalah dengan akun yang telah dibeli.

Terima kasih & selamat mencoba dengan ORDER kepada kami melalui :
Bukalapak.com
- WA : 0853-1330-1041

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan baik, sopan dan bijak,.!! Terima kasih,.-